Monday, January 27, 2014

peluncuran situs web baru yang di rancang

Morristown , NJ ( PRWeb ) 27 Januari 2014

Beacon Trust Company , anak perusahaan The Provident Bank , telah mengumumkan peluncuran situs web baru dirancang , halaman LinkedIn dan logo untuk mendukung dan mempromosikan brand promise-nya dari " Membimbing Anda ke depan . "
" Kami janji merek - ' Membimbing Anda forward' - mengartikulasikan yang Beacon Kepercayaan adalah , apa yang kita lakukan dan apa yang kita yakini , " kata James NESCI , Presiden Beacon Trust. " Ini berbicara kepada drive yang melekat kami untuk memperdalam setiap hubungan klien , untuk membuat setiap klien pengalaman yang memperkaya dan produktif . "
The Beacon Kepercayaan baru logo , menampilkan tagline " Membimbing Anda ke depan , " mencerminkan interpretasi modern dari cahaya penuntun seperti digambarkan dalam sebelumnya dan terkenal " mercusuar " logo perusahaan .


light in the river



Website baru Beacon , yang terletak di URL yang sama seperti sebelumnya ( http://www.BeaconTrust.com ) , dirancang dengan tampilan yang lebih segar dan lebih navigasi yang user-friendly dan mencakup informasi terbaru tentang layanan . Situs ini juga dilengkapi berita keuangan , peristiwa , dan komentar pasar yang akan terus diperbarui .
Fitur-fitur baru dan meliputi:
Diperbarui lihat : desain halaman Engaging fitur citra penuh berdarah menakjubkan .
Kalender Interaktif : Pengunjung dapat menjadwalkan janji dengan salah satu Beacon Wealth Advisors langsung dari situs .
Live chat : Pengunjung dapat mengakses perwakilan hidup selama jam kerja atau meninggalkan pesan selama jam off .
Feed Berita : An " Financial News " bagian otomatis memungkinkan pelanggan untuk mengejar ketinggalan pada berita pasar terbaru dan headline .
Profil Karyawan : Klien dan prospek dapat melihat montages foto dan belajar lebih banyak tentang orang-orang yang membuat Beacon Trust, membina hubungan pribadi .
Penelitian Proprietary : Klien dapat melihat komentar pasar dan konten penelitian proprietary dalam " Commentary " bagian .
Halaman LinkedIn baru perusahaan , yang terletak di http://www.linkedin.com/company/beacon-trust , dimaksudkan untuk mengaktifkan dan membina hubungan personal antara tim Beacon Trust dan klien , prospek dan rekan-rekan di industri .
Tentang Beacon Trust Company
Beacon Trust Company ( http://www.beacontrust.com ) adalah sebuah perusahaan trust tujuan terbatas yang berbasis di Morristown , New Jersey . Sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh The Provident Bank , Beacon Kepercayaan menawarkan rangkaian lengkap dari wealth management , kantor keluarga , kepercayaan dan real , dan perencanaan pajak pelayanan . Dengan US $ 5,3 milyar pada deposito , The Provident Bank ( http://www.ProvidentNJ.com ) melayani pelanggan melalui jaringan cabang layanan penuh di seluruh bagian utara dan tengah New Jersey . The Provident Bank adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Provident Financial Services , Inc ( NYSE : PFS ) , yang melaporkan aset $ 7300000000 pada tanggal 30 September 2013.


foto timnas u19

No comments:

Post a Comment