Friday, January 31, 2014

pendaftaran proyek DIY

New York , NY 10022 ( PRWeb ) 31 Januari 2014

Mendaftarkan broker-dealer biasanya tidak proyek DIY , meskipun beberapa mengelola untuk pergi jarak saja . SDDCO Regulatory Services LLC ( SDDCO - RS ) dari The SDDCO Grup menetapkan blok bangunan dari proses pengajuan bagi mereka yang ingin memulai atau mendapatkan beberapa bantuan ahli .
Untuk beroperasi sebagai sebuah bisnis , sebuah broker-dealer harus mengetahui dan mematuhi peraturan yang mengatur industri . Hal ini memerlukan mendaftar sebagai broker - dealer dengan US Securities and Exchange Commission ( SEC ) , menjadi anggota dari Financial Industry Regulatory Authority ( FINRA ) , mengindahkan persyaratan negara yang berlaku , dan , untuk sebagian besar, bergabung dengan Securities Investor Protection Corporation ( SIPC ) .


foto dian sastrowardoyo


Sejak FINRA adalah memeriksa otoritas yang ditunjuk untuk SEC , langkah-langkah awal termasuk mendaftar ke FINRA untuk persetujuan penggunaan nama , mendanai account umum , mengirimkan sepanjang bentuk salinan awal keras , dan menerima FINRA Entitlement ID dan PW .
Namun kompilasi aplikasi anggota baru FINRA ( NMA ) yang mengambil sebagian waktu dan usaha , dan umumnya dibangun sebagai berikut .
1 ) MEMBANGUN RENCANA BISNIS SOLID
Setiap pemohon membutuhkan rencana bisnis yang komprehensif , termasuk spesifik pada struktur , keuangan , dan teknologi :
Struktur : manajemen dan organisasi grafik , termasuk biografi utama , produk dan jasa , basis klien , kebutuhan staf , fasilitas kerja , kepala sekolah terdaftar , hubungan pihak ketiga kritis, penasehat hukum luar dan auditor , Seri 27 Keuangan & Operasi Principal ( FinOp ) , perusahaan kliring , dan penyedia ikatan kesetiaan ( dengan kontrak vendor tertentu di tempat )
Keuangan : pro forma financial model , termasuk hadir dan proyeksi keuangan , biaya tetap , biaya variabel , dan sumber permodalan
Teknologi : rencana untuk sistem teknologi sesuai dengan persyaratan FINRA
2 ) draft KEBIJAKAN & PROSEDUR
Setiap pemohon harus menyusun wajib manual :
Prosedur Pengawas ditulis
Continuity Plan Bisnis
Anti - Money Laundering Program
Melanjutkan Program Pendidikan
3 ) MENGELOLA THE NMA ACCOUNT
Setiap pemohon membutuhkan WEB NMA Administrator ke:
Menetapkan Rekening FINRA WEB NMA
Upload semua bentuk yang diperlukan NMA , manual , dan dokumen pendukung .
Berikan WEB CRD dan semua sistem FINRA yang diperlukan
4 ) PERMINTAAN MENANGANI PENGUJI
Setiap pemohon perlu berkomunikasi dengan FINRA sebelum, selama , dan setelah wawancara FINRA pra - keanggotaan. Akan perwakilan yang ditunjuk :
Menafsirkan dan menanggapi komunikasi FINRA
Mempersiapkan dan menghadiri pertemuan wawancara
Menanggapi permintaan tindak lanjut
Mengajukan keanggotaan FINRA ( dan mendaftar dengan SEC melalui FINRA ) membutuhkan beberapa bentuk standar serta beberapa dokumen disesuaikan dengan bisnis yang diusulkan . Setelah paket NMA tersebut selesai dan dikirim secara elektronik melalui FIRM Gateway , FINRA bisa memakan waktu hingga 180 hari ( sekitar 6 bulan ) untuk mendapatkan kembali dengan keputusan .
Mereka yang mencari untuk membuka broker-dealer - tetapi tidak mengajukan solo- dapat memanggil SDDCO Regulatory Services LLC untuk pilot seluruh proses .
Tentang SDDCO Regulatory Services LLC
SDDCO Regulatory Services LLC dari The SDDCO Group menyediakan layanan lengkap konsultasi kepatuhan terhadap penasihat investasi dan broker - dealer pada sebuah proyek atau punggawa dasar . Profesional kepatuhan berpengalaman memfasilitasi pendaftaran perusahaan , dan mendukung kepatuhan berkelanjutan dengan aturan dan peraturan industri . Layanan pertanyaan dapat dikirim via [ Isi di atas dimaksudkan untuk tujuan informasi umum saja , bukan sebagai pengganti konsultasi dengan profesional .


meja dapur minimalis modern

No comments:

Post a Comment