Sunday, April 6, 2014

buku-buku motivasi

Boca Raton , FL ( PRWeb ) April 6, 2014

Deborah S. Nelson , seorang penulis terkenal secara internasional dari buku-buku motivasi yang menginspirasi orang untuk " Menulis dan Publikasikan Your Dream Book " praktek apa yang dia khotbahkan. Dia bersiap-siap untuk merilis proyek impian terbesarnya sampai saat ini, Vacation Rental Panduan Wisata .


Bopak Beristri

Himpunan panduan cetak dan online adalah akumulasi besar pengetahuan dibangun oleh penelitian yang luas , foto , dan kontribusi penulis perjalanan terkenal .
Dalam aliansi dengan FindRentals.com Pendiri Anthony Vaarwerk , panduan perjalanan akan dibuat tersedia untuk liburan sewa penonton yang mencari akomodasi wisata yang lebih luas, unik dan mudah diingat dan pengalaman . Vaarwerk , kontribusi penulis untuk panduan , mengkhususkan diri dalam mendokumentasikan acara perjalanan di seluruh dunia .
Volume pertama yang akan dirilis 15 Mei adalah Vacation Panduan Wisata Rental - Preview Edition , yang akan diikuti oleh edisi Amerika Serikat dan Kanada . Menampilkan rumah liburan individual dan daerah setempat , kronik ini mengumumkan munculnya rumah liburan tempat untuk wisatawan di seluruh dunia .
VRTG Travel Writers akan membuat putaran mereka untuk meninjau liburan yang luar biasa di seluruh dunia ini jadwal tentatif dan buku masa depan akan dirilis sebagai berikut :
EROPA - Musim Dingin 2014
Kroasia Special Edition : 2015
MEKSIKO & S. America - Musim Dingin 2015 -Spring 2015
KARIBIA / CENTRAL AMERICA - Musim Dingin 2015-2016
EROPA TIMUR dan RUSSIA-Summer/Fall 2016
AUSTRALIA / SELANDIA BARU - Musim Dingin 2016
TIMUR TENGAH / INDIA -Summer 2016
AMERIKA SELATAN - Musim Dingin 2016
SOUTH PACIFIC -Summer 2017
AFRIKA - Musim Dingin 2017
The Preview Edisi VRTG dijadwalkan akan dirilis pada AMAZON.com dan AMAZON internasional dalam bentuk cetakan pada tanggal 15 Mei 2014. Disponsori oleh Find Rentals, The empat warna versi digital akan tersedia dari VRTG ( http://www.TheVacationRentalGuide.com ) website gratis untuk 60 hari pertama setelah peluncuran .

Desain Rumah Minimalis

No comments:

Post a Comment