Wednesday, April 9, 2014

furnitur dari perabot rumah

Newton Bawah Falls, MA ( PRWeb ) April 9, 2014

Didriks , furnitur dan perabot rumah toko di luar ruangan , dan lokal Akar toko dapur , mengumumkan bahwa lokasi toko baru mereka di The Mill di Newton Bawah Air Terjun sekarang terbuka untuk bisnis . Toko gabungan ini adalah lokasi kedua untuk kedua bisnis , membawa pilihan unik Amerika dan Eropa peralatan makan , peralatan masak , outdoor furniture , dan perabot rumah tangga ke Newton rendah Falls dan masyarakat sekitar .

Resep Pancake Durian Yang Mudah


The Mill di Newton rendah Falls adalah rumah bagi Gregorian Oriental Rugs , menawarkan pilihan karpet oriental halus dan buatan tangan interior furniture oleh Furniture by Dovetail dan Adriance Furnituremakers . Dengan penambahan Didriks dan Lokal Root, The Mill sekarang menawarkan pengalaman seluruh belanja rumah bagi warga di Boston dan Sekitarnya .
Didriks dan pemilik Local Root Jonathan Henke mengatakan, "Kami pergi ke sebuah awal yang baik dalam ruang baru kami, dan kami benar-benar berharap untuk melayani anggota masyarakat setempat . "
Tentang Didriks
Sejak tahun 2004 , Didriks telah membantu pelanggan menciptakan lingkungan rumah terinspirasi dengan koleksi mereka outdoor furniture , peralatan makan , dan perabot rumah tangga . Mereka membawa jati kualitas tertinggi dan stainless steel outdoor furniture oleh Barlow Tyrie . Didriks juga menawarkan linen Belgia dari Libeco Home, anyaman tikar vinil oleh Chilewich , dan alat makan , gelas , tembikar dan peralatan masak dari Simon Pearce , Iittala , Pertandingan Pewter , Mauviel , Alessi , Royal Copenhagen dan merek lain baik -baik saja . http://www.didriks.com/
Tentang Akar Lokal
Didirikan pada tahun 2012 , Akar lokal dengan cepat menjadi salah satu toko dapur utama di daerah Greater Boston , dan dianugerahi Terbaik dari Boston 2013 dengan Boston Magazine . Akar lokal menawarkan kualitas hebat peralatan masak , bakeware dan aksesoris dapur , dan juga menyediakan profesional in- house pisau penajaman . Akar lokal lampu sorot merek besar seperti Mauviel , Le Creuset , Semua berpakaian , Alessi , Pillivuyt , Emile Henry , Berti , Friedr . Dick , David Mellor , Rosle , Kyocera , Sodastream dan banyak lagi. http://localroot.com/
Tentang Mill di Newton Bawah Air Terjun
Terletak di persimpangan Rt . 16 dan 128 , The Mill di Newton Bawah Air Terjun telah menjadi rumah dari Gregorian Oriental Rugs sejak tahun 1949 . Saat ini, bangunan mencakup lebih dari 40.000 meter persegi ruang galeri , dan memelihara banyak 1.790 arsitektur aslinya . Ribuan Oriental Rugs garis dinding dan lantai , dan furnitur oleh pembuat lokal Adriance dan Dovetail diatur sepanjang untuk menciptakan ruang fungsional . Setiap showroom adalah set- up untuk mengilhami pelanggan dengan kamar tidur , makan dan menampilkan rumah lainnya . Tingkat yang lebih rendah dari Mill adalah rumah bagi Didriks dan Lokal Akar , menampilkan peralatan makan , peralatan masak dan dekorasi rumah .
The Mill terletak di 2284 Washington St Newton Bawah Falls, MA , dan online di http://themillatnewtonlowerfalls.com/ .

Maia dan Dul Satu Mobil Saat Datang ke Sidang

No comments:

Post a Comment