Friday, April 4, 2014

gagasan pengusaha

( PRWeb ) April 4, 2014

File Digital Anda - gagasan pengusaha Brisbane dan akuntan Jamie Wilson - diluncurkan hari ini di http://www.yourdigitalfile.com setelah lebih dari tiga tahun pembangunan rinci ahli keamanan online withworld terkemuka .

Resep Pempek Palembang Gurih Dan Enak


File Digital Anda membawa teknologi yang belum pernah terlihat perlombaan untuk menawarkan penyimpanan online yang paling aman dan sistem perdagangan dokumen .
File Digital Anda , yang telah tampil di media seperti The Australian dan The Courier - nya Mailduring tahap beta -testing , memberikan tingkat yang tak tertandingi keamanan untuk penyimpanan online dokumen rahasia .
Teknologi Cryptoloc ™ File Digital Anda , yang memiliki aplikasi paten internasional di tempat , lebih maju dari solusi keamanan cloud lainnya .
" Umpan balik dari tahap pengujian kami dan dari berbicara ke pasar korporasi telah luar biasa, " kata pendiri YDF Jamie Wilson .
" Dinding File Digital Anda tentang keamanan memberikan pilihan baru untuk industri seperti perbankan, asuransi , telekomunikasi dan perencanaan keuangan - hampir semua industri yang perlu untuk menyimpan dokumen aman , rahasia dan dengan jejak audit lengkap .
"File Digital Anda juga menyediakan , pilihan penyimpanan yang tak tertandingi baru untuk Bitcoins dan membantu orang-orang seperti perusahaan telekomunikasi dalam menghadapi perubahan undang-undang privasi diumumkan awal bulan ini . "
Latar belakang :
Visi Jamie Wilson untuk solusi aman online tunggal untuk file rahasia dimotivasi oleh kematian mendadak ayahnya . Seperti banyak anak-anak berduka , Jamie harus mencari dan menyatukan semua dokumen ayahnya penting . Hal ini terbukti sangat sulit , mendorong Jamie untuk mencari ahli terbaik dunia keamanan untuk menciptakan satu sumber dokumen rahasia di lokasi secara online ditembus . Hal ini menjadi file digital Anda . Produk ini telah tiga tahun dalam pembuatan .
Produk :
Keamanan File Digital Anda, dengan teknologi yang unik Cryptoloc ™ adalah lebih maju daripada solusi cloud lainnya . Cryptoloc ™ , algoritma enkripsi File Digital Anda , menyediakan lapisan tambahan keamanan untuk memperbaiki cara file biasanya dilindungi online. File Digital Anda adalah satu-satunya cara untuk aman menyimpan , mengedit , berbagi, dan secara hukum menandatangani dokumen rahasia online seperti kontrak , surat wasiat , perbuatan kepercayaan, portofolio saham , properti , peralatan dan sewa kendaraan , polis asuransi , pajak , kekuatan dokumen pengacara , wasiat , rencana pemakaman dan foto keluarga , password dan huruf.
Teknologi :
File Digital Anda memberikan lapisan perlindungan revolusioner yang disebut Cryptoloc ™ . Access membutuhkan lebih dari password . Ini semua tentang enkripsi . Semuanya klien menyimpan dalam file digital Anda secara otomatis bergegas , sehingga file tidak dapat dibuka dan dibaca tanpa kunci pribadi digital yang dilindungi sandi yang dihasilkan dan disimpan ke komputer klien ketika mereka mendaftar ke File Digital Anda . Kunci pribadi , yang akan disimpan aman oleh klien , membuka dan mendekripsi file -arik . Klien mengakses file mereka dari perangkat yang mereka bergabung File Digital Anda . Layanan ini juga portable - klien dapat men-download kunci pribadi mereka ke sebuah USB stick.
Apa yang benar-benar unik tentang Cryptoloc ™ adalah bahwa ia mencapai kerahasiaan dan non-penolakan persyaratan tanpa mengorbankan ketersediaan - sebagian skema mendukung satu aspek keamanan dengan mengorbankan yang lain . The Cryptoloc ™ teknologi menjelaskan metode yang memungkinkan penggunaan kriptografi kunci publik untuk melindungi dokumen dari orang lain ( termasuk layanan File Digital Anda sendiri ) namun menyediakan sarana yang aman untuk berbagi dokumen dan mengelola koleksi file perusahaan . Dokumen seperti surat wasiat bisa dilepaskan kepada orang-orang yang dinominasikan pada peristiwa didefinisikan . Yang penting sistem memiliki mekanisme yang memungkinkan file yang akan sembuh jika kunci keamanan swasta hilang .
Jaminan :
File Digital Anda memberikan kepada klien korporasi dan individu :
Identitas penipuan eliminasi - Tanda tangan digital berdasarkan 100 poin bukti identitas .
Dokumen Integritas -A jejak audit lengkap atau catatan setiap kali dokumen berubah , dikirim , diterima atau ditandatangani .
Kerahasiaan lengkap - Dokumen tidak dapat diakses tanpa kewenangan klien . File Digital Anda tidak dapat melihat dokumen .
Berbagi dengan keyakinan - Klien memilih siapa yang dapat melihat dokumen mereka .
Kemampuan untuk auto - share - Klien dapat mengatur untuk memberikan orang-orang tertentu ketika peristiwa pemicu terjadi
Multifungsi - File Digital Anda kompatibel dengan semua browser Java -enabled
Non - repudiation dokumen - Klien yakin bahwa semua dokumen secara hukum waktu dan tanggal dicap saat diterima , dibuka dan ditandatangani secara digital .
Ketersediaan - Klien dapat memulihkan file jika mereka kehilangan kunci pribadi mereka melalui account yang unik mekanisme pemulihan yang YDF
Kutipan dari Jamie Wilson :
" File Digital Anda alamat kekosongan di dunia online - kemampuan untuk menyimpan dokumen di belakang anever dilihat sebelumnya dinding keamanan . Dengan beberapa provider lain , Anda hanya perlu password untuk memulihkan dokumen . File Digital Anda menyediakan keamanan baik di luar itu . "
"Teknologi Cryptoloc ™ kami menggunakan algoritma kriptografi kunci publik yang kuat dan terbukti untuk melindungi kerahasiaan dan keaslian dokumen . Algoritma yang digunakan sesuai dengan standar Sinyal Direktorat Pemerintah Australia untuk algoritma kriptografi dan protokol dan persyaratan hukum untuk tanda tangan elektronik yang valid . Cryptoloc melakukan hal ini dengan cara yang mudah digunakan dan mengelola . Dan itu terjangkau . "
" Kami telah bekerja selama lebih dari tiga tahun untuk merancang teknologi ini dan itu semua pekerjaan Australia . Server Data kami juga ditempatkan di Australia . Kami sekarang bangga peluncuran resmi File Digital Anda . Kami memiliki aplikasi paten internasional di tempat . "
Situs web: http://www.yourdigitalfile.com . Untuk informasi lebih lanjut , hubungi Michael Crutcher , 55 comms : 0417 798 794 atau ( 07 ) 3041 1115. email: michael ( at) 55comms ( dot ) com ( dot ) au .

Berstatus tersangka, Eddies Adelia Mangkir dari Panggilan Polisi

No comments:

Post a Comment