Wednesday, April 9, 2014

pertimbangan dari orang yang di sukai

Seattle , Wa ( PRWeb ) 9 April 2014

Hadiah yang baik menunjukkan orang cukup peduli tentang seseorang untuk mempertimbangkan apa yang mungkin mereka sukai . " Pilih Hadiah Sempurna Untuk Pacar Dan pacar , " sebuah laporan baru yang diciptakan oleh Martha Francis di situs Vkool.com menunjukkan beberapa ide untuk memfokuskan pikiran orang dan membuat mereka mulai menuju menemukan hadiah impian mereka . Pada bagian pertama dari laporan ini , orang akan menemukan 15 tips, yang dapat menjamin mereka menemukan hadiah yang sempurna untuk semua orang di daftar mereka seperti:


Resep Bakwan Jagung 


    Pilih hadiah , yang merupakan sesuatu yang orang berbagi dengan teman mereka
    Tahu minat teman mereka
    Buatlah daftar semua hal yang ia tertarik pada
    Memperhatikan hal-hal yang dia suka dan katakan
    Pikirkan tentang kepribadiannya dan membeli sesuatu yang cocok
    Coba tanyakan seseorang yang dekat dengannya
    Pikirkan tentang warna ia memilih untuk memakai , dan aksesoris yang dia suka
    Pertimbangkan kesempatan itu
    Pikirkan tentang keadaan nya
    Berikan hadiah orang dapat mempersonalisasi
    Dapatkan kreatif dengan kemasan
    Membuat saat ini acara
    Mintalah orang-orang apa yang perlu teman mereka
    Lakukan beberapa menguntit
    Buatlah dia atau tertawa
Pada bagian kedua dari artikel ini , Martha Francis mengungkapkan kepada pembaca daftar hadiah luar biasa yang hampir orang akan mencintai seperti tas , buku , produk kecantikan , voucher pijat , tiket konser , kaus tim , dan perhiasan . Pada bagian akhir dari " Pilih Hadiah Sempurna Untuk Boyfriend Dan Girlfriend" laporan , orang akan menemukan 10 alat sosial online untuk menemukan dan mengirim hadiah untuk teman-teman Facebook mereka termasuk :
1 . Etsy : menghubungkan akun Facebook orang dan mencari Etsy hadiah rekomendasi oleh teman . Orang-orang dapat menyaring berdasarkan preferensi harga untuk menyesuaikan hadiah dengan anggaran mereka .
2 . Amazon Dan Facebook : gift aplikasi Amazon Rekomendasi mirip dengan hadiah aplikasi rekomendasi Etsy itu . Orang masuk ke akun Facebook dan mencari teman untuk menemukan Amazon rekomendasi . Umumnya barang-barang pertama yang muncul adalah film , musik dan buku-buku yang Amazon mengumpulkan dari profil Facebook teman-teman mereka . Saran hadiah dari situs Amazon cukup akurat , terutama jika teman orang ini telah rinci profil Facebook .
3 . Lottay : membuat daftar keinginan dan mengirimkannya ke keluarga dan teman-teman melalui email
4 . EBay Grup Hadiah
5 . Dreambank
6 . hadir Bee
7 . GiveEmThis
8 . Givvy
9 . Giftly
10 . Dari A Birdie
Huy Pham dari situs Vkool.com mengatakan , " Pilih Hadiah Sempurna Untuk Boyfriend Dan pacar adalah laporan yang baik yang membantu pembaca memilih hadiah yang baik untuk seseorang yang mereka sukai . Laporan ini mengungkapkan berbagai cara sederhana dan mudah dan tips untuk memilih hadiah yang sempurna . "
Jika orang ingin mendapatkan informasi lebih rinci dari " Pilih Hadiah Sempurna Untuk Boyfriend Dan Girlfriend" artikel , mereka harus mengunjungi website: http://vkool.com/choose-the-perfect-gift/ .
________________
Tentang Martha Francis : Martha Francis adalah editor dari situs Vkool.com . Dalam website ini , Martha Francis menyediakan orang dengan koleksi artikel tentang cara mudah dan tips untuk memilih hadiah yang sempurna . Orang-orang bisa mengirimkan masukan mereka ke Martha Francis pada setiap produk digital melalui email .

Ronggeng Dukuh Paruk Berhasil Dinarasikan Butet

No comments:

Post a Comment