Friday, March 7, 2014

minat siswa dalam permintaan industri

Rochester , N.Y. ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Menanggapi minat siswa dan permintaan industri yang berkembang untuk pekerja dengan keterampilan seperti , Rochester Institute of Technology meluncurkan minor interdisipliner pertama bangsa dalam perangkat lunak bebas dan sumber terbuka dan budaya gratis .

sleep walking

Dimulai pada musim gugur 2014 , RIT School of Game Interaktif dan Media akan menawarkan minor dalam perangkat lunak bebas dan sumber terbuka ( FOSS ) dan budaya gratis bagi siswa yang ingin mengembangkan pemahaman yang mendalam mengenai proses , praktek , teknologi , dan keuangan , hukum dan dampak sosial dari FOSS dan gerakan budaya bebas .
" Seperti kemajuan siswa melalui minor , mereka memperoleh pengetahuan domain , pengalaman hands -on dan keterampilan interaksi masyarakat , " kata Stephen Jacobs , profesor permainan interaktif dan media dan direktur dari Pusat RIT untuk Media , Seni , Games, Interaksi dan Kreativitas ( MAGIC ) . " Siswa dapat menggunakan keterampilan baru mereka untuk menjadi pemimpin , serta kontributor . "
Sementara kepatutan software - seperti Microsoft Office - dikembangkan , dikendalikan dan dibatasi oleh organisasi , free open source software - seperti Libre Office - memberikan pengguna hak dan kemampuan untuk menggunakan secara bebas , memodifikasi dan berbagi perangkat lunak itu sendiri . Gerakan budaya gratis , dicontohkan oleh Creative Commons , memungkinkan untuk jenis yang sama hak penggunaan yang fleksibel untuk karya kreatif , seperti musik atau grafis . Ketika perusahaan ingin mengambil keuntungan dari kesempatan untuk memodifikasi dan / atau mendistribusikan perangkat lunak FOSS , yang seringkali lebih handal , aman dan lebih murah , mereka berpaling kepada para ahli di FOSS budaya , proses dan lisensi .
Jacobs merancang kursus FOSS pertama RIT sekitar game - mahasiswa diciptakan untuk One Laptop per Child pada tahun 2008 . Sebagai perangkat lunak mereka berlari pada laptop , Red Hat Inc , penyedia terkemuka solusi perangkat lunak open source , menyumbangkan 25 laptop XO untuk digunakan siswa di kelas . Red Hat terus berkolaborasi dengan program FOSS di RIT , termasuk mensponsori program kemanusiaan di Jacobs ' FOSSBox Lab .
" RIT telah lama menjadi pendukung kuat dari open source , bukan hanya di bidang teknologi tetapi juga dalam berbagi ide dan pengetahuan , yang keduanya merupakan faktor kunci dalam keterlibatan Red Hat dengan RIT , " kata Tom Callaway , yang bertanggung jawab atas Universitas Outreach at Red Hat .
" RIT FOSS minor , didorong oleh Profesor Jacobs , membantu mengatasi peran bahwa perangkat lunak bebas dan sumber terbuka bermain di dunia sekarang ini . Hampir setiap bentuk inovasi teknologi , dari konsol game ke komputasi awan , bergantung pada kode open source sebagai sebuah blok bangunan fundamental . Open source adalah membantu menentukan jalan ke depan bagi masyarakat digital pada umumnya , " kata Callaway .
RIT 15 - kredit-jam kecil , terbuka untuk mahasiswa di universitas , mencakup tiga program inti dari B. Thomas Golisano College of Computing dan Informasi Sciences dan College of Liberal Arts . Siswa juga memilih dua mata kuliah pilihan yang dapat dipilih dari daftar komputasi dan seni liberal kursus. Pilihan dari disiplin ilmu tambahan kemungkinan akan ditambahkan dari waktu ke waktu .
" Seseorang yang tidak tahu bagaimana kode dapat pergi semua jalan melalui minor ini , " kata Jacobs . " Di kelas teknis yang diperlukan , siswa dengan keterampilan yang berbeda akan bekerja dalam tim untuk membangun sebuah proyek bersama . "
Semua siswa akan mengambil kursus di mana mereka mengembangkan dan berkontribusi untuk sebuah proyek FOSS kemanusiaan yang ada . Mereka juga akan mengambil kursus pada teori budaya bebas dan sumber terbuka dan satu lagi pada aspek-aspek bisnis dan hukum open source . Pilihan lainnya dapat dipilih berdasarkan keahlian siswa .
" Orang-orang menggunakan budaya bebas dan struktur sosial untuk memecahkan sejumlah masalah , " kata Amit Ray , seorang profesor di Departemen Bahasa Inggris . " Hal ini penting bagi programmer , pebisnis , ilmuwan dan bahkan sarjana untuk memahami dan menjadi bagian dari budaya bebas dan open source . "
Red Hat telah mendukung Jacobs ' FOSS @ inisiatif MAGIC , yang mempromosikan praktek pengembangan perangkat lunak bebas dan sumber terbuka dengan menghubungkan siswa untuk proyek-proyek kemanusiaan , studi independen , peluang co - op , pendaftaran konferensi dan perjalanan , musim panas sarjana beasiswa penelitian , dosen dan staf kesempatan pengembangan profesional dan " hackathons . "
Untuk informasi lebih lanjut tentang minor FOSS , pergi ke magic.rit.edu / foss / minor.html .

aplikasi blackberry

No comments:

Post a Comment