Monday, March 24, 2014

toko-toko teh khusus nasional

Denver , Colorado ( PRWeb ) 24 Maret 2014

Nepali Pedagang Teh mengumumkan bahwa teh premium sekarang tersedia di Whole Foods Toko di Colorado serta semakin banyak toko-toko teh khusus nasional . The Colorado perusahaan menawarkan teh alami dan organik secara eksklusif dari pertanian kecil di Nepal , tumbuh pada ketinggian optimal dari 4.000 - 8.000 kaki .


Minimalist Office

" Dengan bunga dan pertumbuhan teh premium, kami senang untuk menawarkan teh berkualitas tinggi yang unik kami kepada masyarakat yang tumbuh dari peminum teh di Amerika Utara , " kata Maggie Le Beau , pendiri perusahaan . Teh Ortodoks dari wilayah Ilam Nepal belum tersedia secara luas di Amerika Serikat sampai sekarang . Usia yang relatif muda dari tanaman teh dan ketinggian tumbuh mendorong pertumbuhan lebih lambat , yang menghasilkan konsentrasi yang lebih tinggi dari rasa dan manfaat sehat .
Mengkonfirmasi pendapat ahli bahwa teh dari Nepal adalah salah satu yang terbaik di dunia , Nepali Tea Traders meraih penghargaan North American Tea Championship pekan lalu . Its teh hitam Kalo Chia , dari musim gugur 2013 panen , menerima tempat ketiga penunjukan dari panel juri yang termasuk ahli teh terkemuka dan cuppers profesional. Teh hitam murni ( tidak dibumbui atau manis ) digambarkan sebagai kaya dan lentur , dengan catatan bersemangat buah , madu dan rempah-rempah .
"Kami sangat senang dan merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini , yang lebih lanjut menegaskan kualitas teh kami , " kata Le Beau . " Penghargaan ini sangat menarik bagi kami sebagai sebuah perusahaan baru - dan untuk mitra kami teh di Nepal . "
Teh perusahaan dibudidayakan di peternakan kecil oleh petani yang mengandalkan alam , metode pertanian bebas kimia . Nepali Tea Pedagang berkomitmen untuk harga yang adil bagi petani dan reinvestasi dalam industri teh di Nepal . Selain itu , setiap pembelian mendukung Nepal Youth Foundation, sebuah organisasi nirlaba pemenang penghargaan yang menyediakan tempat tinggal , pendidikan, kesehatan dan pelayanan sosial .
Colorado Whole Foods Gelar Enam Teas Populer
Lima belas Whole Foods Toko di Colorado sekarang menawarkan enam teh paling populer perusahaan dalam kaleng yang dirancang untuk menjaga kesegaran . Teh longgar meliputi :
    Himalayan Emas Teh Hitam : Dibudidayakan di ketinggian dan sebagian digulung dengan tangan , metode tradisional ini menghasilkan teh hitam yang seimbang , dengan aprikot finish halus .
    Pokhara Klasik Green Tea : Mencerminkan kualitas terbaik dari dataran tinggi teh hijau Himalaya NTT - bersemangat , segar dan beraroma .
    Annapurna Amber Oolong Tea : Kaya dan halus , teh kuning cantik ini mengungkapkan sedikit muscat anggur .
    Sandakphu Silver White Tea : A short , oksidasi lembut dan menembak kayu menghasilkan murni , halus , teh astringency rendah dengan petunjuk indah jeruk dan lemon .
Perusahaan ini juga menawarkan dua teh dalam kantong piramida ramah lingkungan , bagi konsumen yang menginginkan kualitas tinggi dan kenyamanan .
    Nepal Masala : Teh hitam yang ringan dibumbui dengan kayu manis , kapulaga , jahe dan lada dicampur memberikan rasa otentik Nepal .
    Shangri-la Classic: A teh hitam sehari-hari yang indah , dengan warna kuning dan catatan halus karakteristik buah batu teh gunung yang tinggi Nepal .
Toko-toko teh dan bahan makanan di Colorado dan seluruh negeri carry dipilih teh dari garis perusahaan dari 25 teh . Informasi tentang garis penuh perusahaan teh , teaware dan hadiah tersedia di http://www.NepaliTeaTraders.com .
Tentang Nepali Tea Pedagang
Nepali Tea Pedagang adalah perusahaan pertama di Amerika Serikat untuk menawarkan teh premium eksklusif dari pertanian kecil di wilayah Ilam Nepal . Didirikan oleh CEO Maggie Le Beau dan sekelompok pengusaha sosial Colorado , perusahaan menjual berbagai teh organik tumbuh pada ketinggian ideal 4.000 sampai 8.000 kaki . Perusahaan menjual daun longgar dan kantong teh di toko-toko teh dan toko khusus . Its garis penuh teh , teaware dan hadiah juga tersedia untuk pembelian di http://www.NepaliTeaTraders.com . Selain komitmennya untuk membangun industri teh berkelanjutan di Nepal , Nepal Tea Traders menyumbangkan sebagian dari setiap penjualan kepada Yayasan Pemuda Nepal ( http://www.NepalYouthFoundation.org ) . Pada 2013 , kontribusi yang dibayar untuk 10 anak perempuan untuk pergi ke sekolah , yang termasuk penggantian kepada keluarga untuk biaya perkuliahan, transportasi , buku , sepatu dan seragam .

Satellite Shows Hillarys Mt Everest Route

No comments:

Post a Comment