Tuesday, March 18, 2014

web kesehatan

Boulder , CO ( PRWeb ) 18 Maret 2014

TherapySites , penyedia terkemuka solusi website dan pemasaran online bagi para profesional kesehatan mental , adalah menyajikan webinar gratis , " Dapatkan Untuk Top Of Google - Bagaimana Ini Selesai " . 30 menit webinar , disajikan oleh Greer Van Dyck , co- penulis " Siap , Aim , Melambung " dan pakar pemasaran online TherapySites , akan ditawarkan pada Rabu, 19 Maret di 12:00 Mountain Standard Time , 11:00 Pacific Standard waktu , 02:00 Eastern Standard Time .

Tons Of Watery Brownish


Cadangan Kursi dan Daftar Sekarang !
" Dapatkan ke Atas dari Google - Bagaimana Ini Selesai "
Rabu, 19 Maret pukul 12 MST , 11 pagi PST , 2 siang EST
Dengan meningkatnya penggunaan internet , hanya memiliki sebuah situs web tidak cukup lagi . Saat ini, ada lebih dari 600 juta situs di Internet . Meskipun sejumlah besar ini , sebagian dari mereka ada yang adil tidak efektif di dunia maya tanpa optimasi . Tidak peduli berapa banyak uang yang dihabiskan untuk desain , jika sebuah situs web yang tidak peringkat tinggi di search engine , jutaan klien potensial dalam mencari layanan kesehatan mental akan kehilangan menemukan praktisi yang ingin melayani. Search Engine Marketing adalah jalan utama untuk memiliki kehadiran online yang efektif .
Mendaftar untuk webinar sekarang untuk belajar bagaimana untuk :
    Dapatkan ke puncak Google dan mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda
    Optimalkan situs Anda sehingga Anda findable lebih banyak frase pencarian
    Posisikan diri Anda sebagai seorang ahli di bidang Anda dan ahli di pasar Anda
    Buat database besar sangat prospektif pembeli ke pasar untuk
" Keindahan dari sebuah website yang efektif adalah bahwa hal itu dapat menawarkan kemungkinan tak terbatas untuk praktek 24/7 . Kenyataannya adalah jika Anda tidak memiliki kehadiran online yang efektif , Anda bisa kehilangan klien potensial , "kata Denise Marshall , Koordinator Pengembangan Bisnis di TherapySites . " Dalam webinar ini , kita akan mendapatkan peserta sampai dengan kecepatan pada bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal mutlak dari situs web mereka dan berbagi langkah-langkah spesifik yang dapat diterapkan segera . "
TherapySites mengkhususkan diri dalam membuat website yang menarik , profesional , hemat biaya , dan sangat sederhana untuk mempertahankan . Terapis dapat berhasil memasarkan dan mengelola praktek mereka secara online dengan $ 59/month paket ( tanpa biaya set- up atau kontrak ) . Layanan ini meliputi segala sesuatu yang dibutuhkan untuk kehadiran online profesional , termasuk Search Engine Optimization , email terpadu , alat editing , pemrosesan kartu kredit , pemberitahuan pendaftaran online , dan dukungan teknis dan pelanggan terbatas .
Daftar sekarang untuk webinar pendidikan !
" Dapatkan ke Atas dari Google - Bagaimana Ini Selesai "
Rabu, 19 Maret, 2014 at 12:00 MST , 11:00 PST , 02:00 EST
Greer Van Dyck adalah seorang ahli dalam pemasaran situs web , dan merupakan Direktur Internet Marketing di TherapySites . Greer telah bekerja dengan banyak Konselor dan terapis untuk mengembangkan kehadiran online yang memanfaatkan kekuatan Internet . Latar belakang Greer dalam pemasaran situs web digabungkan dengan keahliannya di bidang kesehatan mental di mana dia memiliki gelar MA dalam Konseling Psikologi .

Membersihkan Laptop yang Benar

No comments:

Post a Comment