Thursday, March 13, 2014

penyakit nular seksual

Los Angeles California ( PRWeb ) 13 Maret 2014

PositiveSingles.com , situs kencan online untuk orang-orang yang hidup dengan Herpes , HIV , HPV dan penyakit menular seksual lainnya ( PMS ) , hari ini mengumumkan hasil survei yang dilakukan pada Senin 10 Maret, 2014 sampai 1.500 peserta online .


Pilihan Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Survei ini dibuat agar tim PositiveSingles bisa gage berapa banyak informasi anggotanya tahu tentang Penyakit Menular Seksual ( PMS ) sebelum terinfeksi dan untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit menular seksual , yang sangat penting .
Hasilnya mengejutkan karena survei menghasilkan bahwa hampir 80 % dari orang bertanya tahu sedikit tentang penyakit menular seksual . Menariknya , 25 % dari peserta diminta tidak tahu bagaimana mereka bisa terinfeksi , tapi tahu bagaimana STD ditransfer .
Sebagai margin 80 % tidak memiliki konsep nyata tentang penyakit menular seksual , ada sedikit heran sama sekali mengapa mereka tidak menggunakan perlindungan sementara melakukan hubungan seksual . Penting untuk dicatat bahwa banyak yang tidak pernah sepenuhnya memahami seberapa parah akibat tertular PMS adalah , yang menjelaskan jutaan operator STD di seluruh dunia .
Bahkan setelah menonton film dan membaca cerita yang berhubungan dengan STD , banyak berpikir " Itu tidak bisa terjadi padaku " . The 2013 biografi film drama : Dallas Buyers Club, yang baru saja meraih Oscar di 86th Academy Awards di Hollywood , menggambarkan kehidupan orang-orang yang hidup dengan HIV dan AIDS dan bagaimana mereka berjuang untuk melawannya . Ada persamaan dengan survei yang dilakukan oleh PositiveSingles dan film seperti banyak orang tahu sedikit tentang AIDS sampai terlambat .
Tentang PositiveSingles.com
Sebagai situs kencan online terbesar dan paling tepercaya untuk orang yang hidup dengan Herpes , HPV , HIV / AIDS , Hepatitis , Chlamydia , Gonore , Sifilis dan PMS lainnya , PositiveSingles.com benar-benar anonim dan peduli tentang privasi anggota lebih dari situs lain . Anda tidak diharuskan untuk mengirimkan informasi apapun yang Anda tidak nyaman dengan di situs ini . Apa pun yang Anda cari Herpes kencan , kencan HPV , HIV AIDS kencan , atau kencan STD lainnya , PositiveSingles.com adalah tempat terbaik .

Identify Allergy and Asthma

No comments:

Post a Comment