Saturday, March 1, 2014

perilisan publishing

Brentwood, CA ( PRWeb ) 1 Maret 2014

Pada tanggal 7 Februari 2014 Lidej Publishing merilis " Oliver Jones Kode of the Guardians , " volume pertama dalam sci- fi trilogi petualangan brilian dan epik . Ditulis oleh Jedil Perry , buku ini menawarkan unsur-unsur fantasi dan sci - fi dan menarik bagi kedua remaja dan dewasa pembaca .

Hawaiian Flower Black White

Serial ini dimulai ketika Oliver Jones menemukan sebuah jurnal tua ia harus menguraikan untuk mempelajari rahasia yang ditulis baginya 14 miliar tahun yang lalu . Ada aturan ia harus mengikuti untuk melihat kata-kata yang ditulis pada halaman jurnal . Kehidupan Oliver berubah selamanya . Dia mulai melihat makhluk-makhluk yang hidup di antara manusia tetapi tidak terlihat oleh orang lain . Makhluk sadar bahwa Oliver bisa melihat mereka , dan hidupnya dipukul dengan tragedi . Saudara kembarnya , Jessie , mengalami kecelakaan dan menjadi koma . Percobaan Oliver dengan ilmu sihir untuk mencoba membawa saudaranya dari koma . Namun, mantra tidak berjalan sesuai rencana , dan ia menemukan dirinya dalam sebuah dunia paralel tanpa jalan keluar . Seiring dengan tiga anak muda , Oliver menetapkan pada perjalanan untuk mencoba dan mengubah hasil hidupnya dan nasib saudaranya . Pada perjalanan ini , ia bertemu bahaya besar dan tantangan . Ia menemukan makhluk yang luar biasa dan hal-hal di dunia yang berbeda dan belajar rahasia menghancurkan tentang hidupnya , yang terhubung ke transkripsi dalam jurnal .
" Oliver Jones Kode of the Guardians " adalah kisah berpasir dengan plot berkembang dengan baik dan sarat dengan tindakan, sihir , misteri , pikiran membungkuk perkembangan , beberapa komedi dan plot twists tiba-tiba . Kisah ini terutama diatur di hutan alam semesta alternatif , dan melibatkan tahap dan cerita-cerita di dalam cerita mimpi . Novel ini telah dibandingkan dengan karya-karya seperti " The Sarogossa Manuskrip , " Stephen King " The Dark Tower 1 : The Gunslinger , " " Harry Potter " dan " Inception " " Oliver Jones " adalah cerita tentang keberanian , penemuan diri , . persahabatan, cinta , kepahlawanan , sakit hati dan perjalanan menakjubkan satu anak itu setelah jatuh ke dunia paralel , kemudian menemukan pintu ke alam yang ada sebelum waktu subuh .
Meskipun ini adalah Perry pertama menerbitkan novel , dia telah menulis selama bertahun-tahun . Dia menulis Novel sci-fi/fantasy pertamanya saat ia berusia 10 - tahun hanya .
Oliver Jones Kode Wali tersedia dalam paperback serta ebook di Amazon.com , http://www.amazon.com/Oliver-Jones-The-Code-Guardians/dp/0979851718 , BarnesandNoble.com http://www.barnesandnoble.com/w/oliver-jones-the-code-of-the-guardians-jedil-perry/1118627141?ean=9780979851711 dan toko buku ritel di seluruh dunia .
Selain menjadi seorang penulis , Jedil Perry memiliki dan menjalankan J'ouvert Records dan mengelola putrinya , artis pop Zhavea . Dia sedang menulis buku kedua dalam seri Oliver Jones , " Oliver Jones : Clash of Keturunan ", dan buku terakhir untuk seri , " Oliver Jones : Final Deliverance " akan mengikuti . Setelah seri , Perry berencana untuk menciptakan cerita dari masa mudanya , " Tujuh Orang Pada Train" dan lebih dari cerita anak-anaknya . Selain itu , ia berencana menulis novel yang lain sci -fi , " The Bunuh diri dari Melina Rose . "
Untuk penampilan media, wawancara dan / atau penandatanganan buku , hubungi dia di jedil ( at) jouvertrecords ( dot ) com . Juga , mengunjunginya di Facebook di https://www.facebook.com/pages/Jedil-Perrys-Oliver-Jones-The-Code-of-the-Guardians-Trilogy-Novel/377381165687955.
Jika Anda adalah resensi buku atau anggota media tertarik meninjau buku , Anda dapat meminta perdagangan bebas copy paperback buku dengan menulis ke Oliverjones ( at) yahoo ( dot ) com atau hubungi ( 310 ) 361-8591 ex 991 .

gadget

No comments:

Post a Comment