Thursday, February 27, 2014

tim mitra industri terkemuka

Reston , Virginia ( PRWeb) 27 Februari 2014

QinetiQ Amerika Utara ( QNA ) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan tim mitra industri terkemuka di memelihara kelestarian penerbangan, pelatihan dan operasi untuk menawarkan solusi inovatif untuk Kementerian Arab Saudi National Guard ( MNG ) Pemeliharaan Layanan Dukungan Terpadu ( IMSS ) kontrak .


tekno ri


Tim gabungan di bawah kepemimpinan Northrop Grumman Corporation terdiri dari perusahaan patungan Vinnell Saudi dan Northrop Grumman Aviation Arabia bersama dengan AAR , Inc , DS2 , anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh PAE , dan QNA . Potensi inisiatif QNA termasuk melakukan perawatan , logistik dan tugas udara dan kendaraan darat pelatihan lainnya .
" QNA dihormati untuk dimasukkan dalam tim bintang ini rekan-rekan industri , " kata Dave Shrum , wakil presiden eksekutif dan general manager , Solusi Pertahanan , QinetiQ Amerika Utara . " Kami yakin bahwa dengan kelompok mitra , kami berhasil akan mendukung integrasi penerbangan lanjutan ke MNG melalui kontrak IMSS . "
Ini pekerjaan baru , diperkirakan akan diberikan pada bulan September tahun 2014, akan memenuhi kebutuhan Garda Nasional untuk Satuan Aviation Maintenance ( AVUM ) dan Aviation Maintenance Menengah ( AVIM ) layanan dukungan untuk 60 pesawat di Riyadh , Arab Saudi . Armada ini terdiri dari 60 pesawat yang meliputi UH - 60M Black Hawk helikopter , helikopter AH - 64D Apache Block III , dan AH - 6i Cahaya Serangan helikopter .
Selain itu , QNA mendekati tahun pertama dukungan di Arab Saudi pada Program Modernisasi saat ini - kontrak Aviation Training Wing Dukungan dengan MNG .
Tentang QinetiQ Amerika Utara
QinetiQ Amerika Utara ( QNA ) adalah anak perusahaan dari QinetiQ Group plc . Beroperasi di Amerika Utara , QNA memberikan teknologi kelas dunia , layanan responsif , dan solusi inovatif untuk pasar global , dengan fokus pada pemerintah AS dan pelanggan komersial . Insinyur , ilmuwan dan profesional lainnya memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi yang memanfaatkan pengetahuan rinci misi dan terbukti , alat yang dapat diandalkan dan metodologi untuk memenuhi tuntutan yang berubah dengan cepat dari pertahanan nasional , keamanan tanah air dan pelanggan jaminan informasi . QNA berkantor pusat di Reston , Virginia . Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.qinetiq-na.com dan bergabung dengan percakapan kami di http://www.facebook.com/qinetiqna .
# # #

gambar barbie cantik

No comments:

Post a Comment