Monday, February 17, 2014

proses pembayaran layanan yang baik

Houston , Texas ( PRWeb) 17 Februari 2014

Solusi pedagang 'Choice Payment ( MCPS ) , penyedia terkemuka proses pembayaran melayani baik ISO dan pedagang sama, hari ini mengumumkan peluncuran Merchant Foundry , pusat bisnis milik mereka .





digital-realtor.com



Platform Merchant Foundry , saat ini digunakan oleh ISO dan pedagang sebagai alat intelijen bisnis dan layanan , telah ditingkatkan untuk distribusi multi-produk . Merchant Foundry rilis hari ini memungkinkan pelanggan merchant untuk mengakses dan mendapatkan alat-alat canggih Data analitik , produk kesehatan , layanan penggajian , produk pinjaman dan berbagai alat - nilai tambah terfokus pada manfaat komunitas SMB pedagang .

" Selama 3 tahun terakhir kami telah dituangkan sumber daya kami ke dalam strategi ini , yang kita rasakan adalah inti komitmen kami kepada mitra penjualan kami dalam menyediakan platform yang paling canggih dalam industri memperoleh , " kata Todd Linden EVP dan COO MCPS . " Kita melihat peran pengakuisisi berubah dan merasa kita harus memimpin dalam menyediakan paling lengkap lini produk SMB tersedia saat ini . Mitra ISO kami adalah beberapa yang paling canggih di industri dan kami berutang kepada mereka untuk menjaga perusahaan mereka dengan baik di depan persaingan . "

" Ini benar-benar prestasi yang luar biasa dan melihat visi ini datang untuk hidup tidak hanya merupakan langkah besar untuk MCPS tapi langkah maju raksasa untuk industri kami , " tambah Charles Vernon , Presiden dan CEO MCPS . " Ini benar-benar game changer . "

Tentang Merchants ' Choice Solusi Pembayaran ( MCPS )
MCPS adalah cutting edge pengolahan dan pelayanan pusat untuk kedua ISO dan pedagang nya . Platform teknologi milik mereka memungkinkan ISO yang lebih besar kemampuan untuk naik pedagang di beberapa platform , sementara secara bersamaan memungkinkan akses ke berbagai alat intelijen bisnis . MCPS memberikan layanan pemrosesan kartu ke lebih dari 50.000 pedagang dan 1.000 lokasi perbankan , pengolahan lebih dari $ 9 miliar volume penjualan setiap tahunnya .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-muslimah.html


No comments:

Post a Comment