Sunday, February 9, 2014

prospek telephone

Unity , ME ( PRWeb) 7 Februari 2014
XACT Telesolutions memperluas cakrawala dan terbukti pesaing dan prospek bahwa solusi telepon - dan dukungan pelanggan berbasis web yang dirancang untuk hampir setiap industri . Dengan menyediakan jasa konsultasi pendaftaran untuk mahasiswa di salah satu universitas paling bergengsi AS itu , tidak ada keraguan XACT akan membuat luasnya keahlian mereka dikenal .



diabetes home test blood sugar

" Bekerja dengan seperti universitas yang sangat dihormati adalah yang pertama , " kata Kathy Gray , Direktur Pengembangan Bisnis di XACT Telesolutions . " Dan tim kami memahami bahwa ini bukan hanya bisnis seperti biasa . Apa yang berbeda adalah bahwa kita memberikan sesuatu yang melampaui kepuasan pelanggan . Kali ini , kita mendapatkan siswa informasi yang mereka butuhkan untuk berhasil di sekolah dan dalam karir mereka , dalam skala besar . "
Gray juga menyatakan bahwa XACT adalah untuk tantangan dan bersemangat untuk memulai . Dengan menggunakan state-of - the-art teknologi dukungan pelanggan , menggunakan taktik pengalaman pelanggan terbukti , dan memanfaatkan keinginan bawaan untuk meningkatkan kepuasan dan keberhasilan , tim XACT akan membuktikan kompetensinya di industri pendidikan .
Selain menyediakan layanan yang berhubungan dengan pendidikan , XACT juga menyediakan layanan call center industri-spesifik untuk industri keuangan , kesehatan , pariwisata dan manajemen properti .
Menurut Gray , salah satu alasan mengapa universitas memilih tim penasehat pendaftaran XACT atas pesaingnya ' adalah karena tim XACT yang mengerti apa yang dipertaruhkan ketika berhadapan dengan siswa . " Ketika bekerja di bawah kontrak baru ini , seluruh tim kami - banyak dari mereka lulusan perguruan tinggi sendiri - memahami bahwa masa depan orang adalah pada baris Dan itu sesuatu yang kita tidak akan pernah lupa selama masa kontrak kami . . "
Banyak tim penasehat merasakan hal yang satu penasihat di University of Phoenix penuh waktu terasa ( bukan universitas XACT memiliki kontrak dengan ) . Shila , penasihat pendaftaran di sekolah , dijelaskan gairahnya untuk mahasiswa menasihati dalam sebuah video inspirasional .
" Saya tahu bahwa saya berhasil dalam pekerjaan saya dengan melihat mahasiswa pascasarjana saya. Ini hanya menakjubkan melihat mereka akhirnya mencapai tujuan awal mereka pertama kalinya mereka [ datang ] ke kantor saya . [ Dan ] akhirnya saya melihat mereka lulus dengan topi dan gaun di . perasaan itu hanya ... tak ternilai harganya . "
Ini adalah perasaan tim XACT dapat berhubungan dengan satu dan mereka berharap untuk pengalaman dengan mahasiswa terbaru , klien terbesar mereka .
Tentang XACT Telesolutions :
XACT Telesolutions merupakan pusat state -of - the-art layanan panggilan yang memanfaatkan teknologi bersama dengan integrasi internet langsung untuk memberikan dukungan kepada klien . Misi mereka adalah untuk menjadi penyedia terkemuka jasa telekomunikasi disesuaikan dan terintegrasi . Selanjutnya , XACT Telesolutions bekerja dengan bisnis dari semua ukuran , dari Fortune 100 pengecer untuk organisasi B2B ingin meningkatkan komunikasi dan dukungan untuk klien mereka . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi MyXACT.com .



tips ternak kenari untuk pemula

No comments:

Post a Comment