Sunday, February 9, 2014

instrumen kuningan bisa keras

Buena Park, CA ( PRWeb) 8 Februari 2014
Yamaha baru-baru ini memperkenalkan sistem baru SILENT Kuningan ™ untuk French horn ( SB3XC ) , trombone ( SB5XC ) , flugelhorn ( SB6XC ) dan terompet ( SB7XC ) pada 2014 NAMM Show.



tempat wisata di malaysia

Instrumen kuningan bisa keras, tapi Yamaha menemukan cara untuk pemain tanduk untuk berlatih sambil mendengarkan suara hi -fidelity yang hanya terdengar untuk pelaku . Inovatif , pemenang penghargaan SILENT sistem Kuningan menyediakan musisi dengan alat praktik utama , ideal untuk digunakan dalam praktek diam atau situasi pemanasan .
Yang populer sistem Kuningan SILENT telah berevolusi melalui kemajuan inovatif dalam teknologi suara dan konstruksi . Sistem menawarkan pengalaman yang lebih nyaman dan realistis dibandingkan sebelumnya . Yang lebih kecil , desain yang ringan dari pickup bisu baru menawarkan pengurangan suara yang luar biasa dan memberikan nuansa bermain alami , pitch stabil dan retensi keseluruhan karakteristik permainan dasar instrumen .
The bisu fitur Kuningan Resonance Modeling ™ , teknologi terdepan yang memberikan superior dan realistis instrumen kuningan suara . Komponen sistem lain , unit Personal Studio ™ kompak , termasuk jack headphone dan memungkinkan untuk mudah lampiran pemutar audio eksternal untuk berlatih dengan materi rekaman. Sistem Kuningan SILENT juga dapat meningkatkan rekaman dan memberikan penguatan suara live .
" The new Yamaha SILENT Kuningan akan mengubah cara pemain kuningan pendekatan bermain dengan bisu praktek , " kata Jonathan Goldman , manajer produk , instrumen angin , Yamaha Corporation of America . " Kuningan Resonansi Modeling memberikan suara yang paling realistis yang pernah dibuat oleh seorang bisu elektronik . Menggabungkan teknologi baru ini dengan praktek bisu berkualitas tinggi yang memiliki intonasi sempurna dan resistensi seimbang dan Anda mendapatkan sebuah studio latihan mobile yang sempurna untuk rumah , di belakang panggung , kamar hotel dan bahkan pesawat terbang . "
Pada 2013 , Jepang Institute of Design Promotion diberikan sistem Kuningan SILENT dengan Good Design Gold Award , dimaksudkan untuk memilih produk yang dirancang dengan baik dari seluruh dunia yang memperkaya kehidupan sehari-hari dan menawarkan kualitas luar biasa . Dari 3.000 produk yang diajukan dari seluruh dunia , majelis hakim yang dipilih hanya 20 untuk Good Design Gold Awards .
Harga dan Ketersediaan
The SB3XC ( MSRP : $ 259,99 ) , SB5XC ( MSRP : $ 249,99 ) , SB6XC ( MSRP : $ 239,99 ) dan SB7XC ( MSRP : $ 229,99 ) pengiriman .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Sistem Kuningan SILENT , kunjungi Booth Yamaha di 2014 NAMM Show di Anaheim Marriott Hotel , Marquis Ballroom , berjalan 23-26 Januari , atau kunjungi http://4wrd.it/YAMAHAUSA .
Tentang Yamaha
Yamaha Corporation of America ( YCA ) merupakan salah satu anak perusahaan terbesar dari Yamaha Corporation, Jepang dan menawarkan garis penuh alat musik memenangkan penghargaan , penguatan suara dan produk hiburan rumah ke pasar AS . Produk meliputi: Yamaha akustik , digital dan hybrid piano , keyboard portabel , gitar , akustik dan elektronik drum , band dan instrumen orkestra , marching produk perkusi , synthesizer , peralatan audio profesional digital dan analog , produk rekaman Steinberg dan produk audio komersial Nexo , serta sebagai penerima AV , amplifier , pemain Blu-ray/CD , sistem docking iPod , home-theater -in -a - box sistem , earphone , headphone , bar suara , dan garis eksklusif dari Digital Proyektor sound. YCA memasarkan inovatif , halus dibuat teknologi dan hiburan produk dan alat musik yang ditargetkan untuk hobi , pendidikan , ibadah , musik profesional , instalasi dan pasar konsumen .


light in the river

No comments:

Post a Comment