Saturday, February 15, 2014

60 staf penuh waktu dan paruh kehidupan nya

Vail Colorado ( PRWeb ) 15 Februari 2014

Coldwell Banker Properti Distinctive telah memiliki lebih dari 60 staf penuh waktu dan paruh , agen dan broker di tiga kota ski di Pegunungan Rocky dan selalu melihat keluar untuk memperluas . Tahun ini broker di Vail tambah Michael Thompson untuk tim .





http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/aksi-lucu-foto-monyet.html



Michael telah menjadi penduduk Vail sejak tahun 1991 dan memegang gelar BA di bidang Ekonomi dari University of Colorado . Thompson telah menjadi agen real estat berlisensi sejak tahun 1993 dan bergabung dengan National Association of Realtors yang melayani di papan Vail MLS pada tahun 2004 dan 2005 . Thompson akan menjadi broker berlisensi dan Realtor ® di kantor Vail .

Managing Director Wayne Trudeau mengatakan , " Kami sangat bersemangat untuk memiliki Michael di tim kami . Gairahnya untuk bisnis dan daerah sangat cocok untuk kantor dan klien kami . " Selain layanan real estat , Thompson juga akan memimpin sewa properti dan divisi manajemen untuk Vail real estat dan jasa manajemen properti .

Thompson memiliki gairah untuk di luar ruangan dan berkata , " Saya suka menghabiskan sebagian besar waktu luang saya dengan dua laboratorium kuning saya merawat pertanian dan peternakan kita . "

Coldwell Banker Properti Distinctive telah menjadi pemimpin dalam real estate di Vail , Sun Valley dan Steamboat Springs sejak tahun 2006 dan mengkhususkan diri dalam jasa real estat komersial dan residensial profesional dan manajemen properti di 3 kantor dengan lebih dari 60 agen .


http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/ide-desain-kamar-tidur-minimalis-modern.html


No comments:

Post a Comment