Monday, February 10, 2014

cara aman untuk akses keuangan

Woburn , MA ( PRWeb) 10 Februari 2014

Analytix Solutions sekarang menawarkan startups dan usaha kecil AIX Investor Solution ® yang memungkinkan investor cara yang aman untuk mengakses keuangan kedap air dan sejarah akuntansi akurat . Dengan JOBS Act of 2012 ( Jumpstart Bisnis Kami Startups ) , startups dan usaha kecil sekarang dapat menggunakan internet " portal pendanaan " atau pendanaan kerumunan untuk mengakses kolam yang lebih luas dari investor kecil . Apakah startups dan usaha kecil mencari pendanaan tradisional atau pendanaan kerumunan , mereka dihadapkan dengan tantangan menjadi investor siap.

brazil amazon crocodile

The AIX Investor Solusi ® adalah portal keuangan online aman menyediakan investor dengan 24/7 akses ke data keuangan penting . Setelah informasi ini tersedia untuk investor potensial akan meningkatkan transparansi dan kepercayaan investor . Portal keuangan juga menyediakan cara yang aman untuk pemula dan usaha kecil untuk bertukar informasi sensitif dengan calon investor dan menghemat waktu men-download berbagai laporan .

The AIX Investor Solusi ® membantu startups dan usaha kecil mencapai kolam yang lebih besar dari investor dengan cepat dan mulus sehingga mewujudkan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi dalam mengakses pendanaan .

Tentang Analytix Solusi :
Analytix Solutions adalah layanan penuh , profesional penyedia solusi keuangan . Perusahaan ini menawarkan layanan yang komprehensif , terukur akuntansi dan pembukuan , termasuk menyediakan usaha kecil dan menengah dengan sepenuhnya terlatih sumber paruh waktu seperti CPA dan Akuntan . Analytix Solutions menyediakan bisnis dengan biaya yang efektif alternatif untuk menyewa sebuah departemen keuangan full time dengan memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan keahlian , pengalaman , dan negara -of - the-art infrastruktur . Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan BPA berdedikasi Analytix dan solusi , hubungi perwakilan di 781-503-9004 atau penjualan ( at) aixsol ( dot ) com


foto nagita slavina dengan aa raffi


No comments:

Post a Comment