Saturday, February 22, 2014

bisnis bertanggung jawab tentang pajak

Woodbury , NY ( PRWeb) 21 Februari 2014

Individu dan bisnis yang bertanggung jawab untuk memenuhi pengajuan pajak dan pelaporan tenggat waktu . Gettry Marcus CPA , PC , sebuah perusahaan akuntansi dan penilaian bisnis , restoran, merangkum penting Februari 2014 pelaporan pajak dan tanggal pengajuan untuk individu , bisnis dan pembayar pajak lainnya .
Ini adalah tanggung jawab individu atau bisnis untuk menyadari dan untuk memenuhi tenggat waktu tertentu pengajuan pajak / pelaporan . Kalender ini merangkum pelaporan pajak dan pengajuan data penting untuk individu , bisnis dan pembayar pajak lainnya untuk bulan Februari 2014.


woodland park zoo gate

10 Februari
Karyawan yang bekerja untuk tips: Karyawan yang menerima $ 20 atau lebih dalam tips selama Januari harus melaporkannya kepada majikan mereka menggunakan Formulir 4070 .
12 Februari
Pengusaha : deposan Semi - mingguan harus menyetorkan pajak kerja untuk tanggal penggajian 05-07 Februari .
14 Februari
Pengusaha : deposan Semi - mingguan harus menyetorkan pajak kerja untuk tanggal penggajian 08-11 Februari .
18 Februari
Individu : Individu yang ingin terus mengklaim jumlah yang sama pembebasan dari pemotongan pajak penghasilan tahun pajak sebelumnya harus menyerahkan Formulir W - 4 , Pemotongan Tunjangan Sertifikat Karyawan , untuk majikan mereka .
20 Februari
Pengusaha : deposan Semi - mingguan harus menyetorkan pajak kerja untuk tanggal penggajian 12-14 Februari .
21 Februari
Pengusaha : deposan Semi - mingguan harus menyetorkan pajak kerja untuk tanggal penggajian 15-18 Februari .
26 Februari
Pengusaha : deposan Semi - mingguan harus menyetorkan pajak kerja untuk tanggal penggajian 19-21 Februari .
28 Februari
Pengusaha : deposan Semi - mingguan harus menyetorkan pajak kerja untuk tanggal penggajian .
22-25 Februari .
Bisnis : Informasi file kembali dengan IRS untuk pembayaran tertentu yang dilakukan selama 2013. Kembali informasi ini termasuk (namun tidak terbatas pada ) Formulir 1097 - BTC , 1098, 1098 - C , 1098 - E , 1098 - MA , 1098 - T , dan semua kembali seri 1099 .
5 Maret
Pengusaha : deposan Semi - mingguan harus menyetorkan pajak kerja untuk tanggal penggajian 26-28 Februari .
IRS Edaran 230 Pengungkapan : Untuk memastikan kepatuhan dengan persyaratan yang dikenakan oleh IRS , kami informasikan bahwa setiap AS saran pajak federal yang terkandung dalam komunikasi ini ( termasuk lampiran ) tidak dimaksudkan atau tertulis untuk digunakan , dan tidak dapat digunakan , untuk tujuan tersebut dari ( i ) menghindari denda di bawah internal Revenue Code atau ( ii ) mempromosikan , pemasaran atau merekomendasikan kepada pihak lain transaksi atau bahan ditangani di sini .
Gettry Marcus CPA , PC , New York City dan Long Island kantor akuntan publik atas dengan kantor di Woodbury , Long Island dan New York City. Kami menyediakan jasa akuntansi , perpajakan, dan konsultasi untuk usaha komersial , tinggi kekayaan bersih individu dan berbagai industri yang meliputi real estate dan perawatan kesehatan . Kami memiliki salah satu perdana menteri dan penilaian bisnis yang paling terpercaya , litigasi dan akuntansi forensik kelompok di wilayah New York . Pengalaman kami di berbagai industri dan staf profesional yang sangat berbakat dan berpengalaman memberikan kita kemampuan untuk berbagi wawasan berharga bisnis klien kami , untuk lebih memahami tujuan dan masalah mereka dan untuk membantu mereka mencapai visi yang mereka miliki untuk perusahaan mereka .
Gettry Marcus adalah " Selalu Mencari Deeper " untuk membangun nilai bagi klien kami .
Media pertanyaan : Kontak Fayellen Dietchweiler di 516-364-3390 ext . 225 atau fdietchweiler ( at) gettrymarcus ( dot ) com
# # # # #

bathroom decorating ideas for apartment

No comments:

Post a Comment