Monday, February 24, 2014

perayaan ulang tahun musim panas

Denver , Colorado ( PRWeb) 24 Februari 2014

Untuk merayakan ulang tahun ke-20 musim panas ini , Frontier Airlines hari ini mengumumkan bahwa mereka meluncurkan enam rute baru . Mulai 16 Mei 2014 , Frontier akan menawarkan layanan nonstop dari hub utama di Denver , Colorado ke Bakersfield , California ( BFL ) . Mulai 12 Juni 2014 , Frontier akan menawarkan sepanjang tahun layanan nonstop dari Denver ke Missoula , Mont . ( MSO ) , Idaho Falls , Idaho ( IDA ) , dan Sioux City, Iowa ( SUX ) , dan layanan musiman dari Chicago - Midway , Illinois ( MDW ) untuk kedua Knoxville , Tenn ( TYS ) dan Harrisburg , Pa ( MDT ) .


http://siklusair.com/good-result-listening-music-for-babies


Tarifnya pengantar yang luar biasa pada harga yang tercantum di bawah tersedia di FlyFrontier.com melalui 26 Februari 2014 . Kunjungi FlyFrontier.com untuk harga ultra- rendah baru pada penerbangan lain yang sudah ada .
    $ 39 * masing-masing cara untuk layanan Chicago - Midway - Knoxville
    $ 49 * masing-masing cara untuk layanan Chicago - Midway - Harrisburg
    $ 49 * masing-masing cara untuk layanan Denver - Idaho Falls
    $ 49 * masing-masing cara untuk layanan Denver - Kota Sioux
    $ 65 * masing-masing cara untuk layanan Denver - Missoula
    $ 75 * masing-masing cara untuk layanan Denver - Bakersfield
Frekuensi untuk sejumlah rute yang ada dari Denver juga telah meningkat . Branson ( BKG ) , Bozeman ( BZN ) , Durango ( DRO ) dan Memphis ( MEM ) akan disajikan setiap hari . Atlanta , Cincinnati , Cleveland ( CLE ) dan Detroit ( DTW ) akan melihat layanan meningkat dari hari ke 11-14 penerbangan / minggu .
Selain itu, jadwal penerbangan pada banyak dipilih karena disesuaikan untuk memberikan pelanggan lebih banyak pilihan pada waktu keberangkatan pesawat sepanjang hari .
" Kami sangat senang untuk menawarkan enam rute baru kepada pelanggan , tepat pada waktunya untuk perjalanan musim panas , " kata Daniel Shurz , wakil presiden senior Frontier , komersial . " Wisatawan akan menikmati tarif ultra- rendah dan pilihan perjalanan ketika mereka memesan perjalanan musim panas mereka di FlyFrontier.com . Musim panas ini kami akan menawarkan tujuan paling nonstop dari Denver yang pernah kita disajikan dalam 20 tahun sejarah kami . Di Chicago , kami membawa harga yang besar dan penerbangan nonstop ke rute tanpa layanan tarif rendah. "
Berikut ini adalah jadwal untuk Denver ( DEN ) rute nonstop baru , yang sepanjang tahun :
Rute: Bakersfield ( BFL )
Efektif: 16 Mei 2014
Frekuensi : Sel / Kam / Sun
Pesawat : A319
Rute : Idaho Falls ( IDA )
Efektif: 12 Juni 2014
Frekuensi : DEN - IDA : Sel / Kam / Sat
IDA - DEN : Senin / Rabu / Jumat
Pesawat : A319
Rute : Missoula ( MSO ) :
Efektif: 13 Juni 2014
Frekuensi : DEN - MSO : Senin / Rabu / Jumat / Sabtu
MSO - DEN : Sel / Kam / Sabtu / Minggu
Pesawat : A319
Rute: Kota Sioux ( SUX )
Efektif: 12 Juni 2014
Frekuensi : DEN - SUX : Sel / Kam / Sun
SUX - DEN : Senin / Rabu / Jumat
Pesawat : A319
Berikut ini adalah jadwal untuk Chicago Midway ( MDW ) rute nonstop baru , yang keduanya musiman :
Rute: Harrisburg ( MDT )
Efektif: 13 Juni 2014
Frekuensi : Senin / Rabu / Jumat / Sabtu
Pesawat : A319
Rute: Knoxville ( BNA )
Efektif: 15 Juni 2014
Frekuensi : Sel / Kam / Sun
Pesawat : A319
Layanan ini akan beroperasi pada 138 - kursi pesawat Airbus 319 , yang menawarkan banyak fasilitas pelanggan, termasuk lima baris STRETCH nyaman duduk dengan tambahan enam inci dari ruang untuk kaki , dan produk duduk SELECT maskapai . Situs Frontier , FlyFrontier.com adalah satu-satunya tempat STRETCH dan SELECT tempat duduk tersedia pada saat pemesanan .
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membeli pesawat Frontier , kunjungi FlyFrontier.com .
* Semua biaya transportasi dan pajak disertakan.
** Kali Flight bervariasi menurut hari dalam seminggu . Kunjungi FlyFrontier.com untuk jadwal penuh.
Syarat dan Ketentuan
Tiket harus dibeli oleh 11:59 waktu Timur , 26 Februari 2014. Harga adalah salah satu cara untuk perjalanan domestik dari awal pelayanan melalui 10 Agustus 2014 . Pembelian ulang-alik tidak diperlukan . Harga berlaku dari asal ke tujuan saja. Tempat terbatas pada tarif ini dan beberapa penerbangan dan / atau hari perjalanan mungkin tidak tersedia. Tergantung pada jenis tarif yang dibeli , tiket bisa dikembalikan dapat ditransfer dengan biaya hingga $ 50 , atau diterbitkan kembali penerbangan alternatif dengan biaya hingga $ 75 , serta kenaikan tarif mungkin. Biaya perubahan nama dan biaya perubahan jadwal tidak eksklusif satu sama lain . Tiket sebelumnya dibeli tidak dapat ditukar dengan tiket ini tarif khusus . Segmen penerbangan ( s ) harus dibatalkan sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan atau tiket ( s ) dan semua uang akan hangus.
Harga mencerminkan pembelian di FlyFrontier.com . Tiket dibeli di FlyFrontier.com atau dengan menelepon pusat pemesanan Frontier harus dibayar pada saat pemesanan dibuat , namun dapat dibatalkan untuk pengembalian dana penuh tanpa hukuman sampai 24 jam setelah waktu pembelian . Tergantung pada jenis tarif yang dibeli , sampai dengan biaya $ 25 mungkin dikenakan biaya masing-masing cara untuk bagian pertama dan sampai biaya $ 30 setiap jalan untuk bagian kedua dari bagasi. Harga ditampilkan mencakup semua biaya transportasi , biaya tambahan dan pajak , dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Beberapa pasar tidak menawarkan koneksi setiap hari . Jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan.
Penerbangan dioperasikan oleh Frontier Airlines . Beberapa penerbangan mungkin memerlukan sambungan. Pembatasan lain mungkin berlaku .
# # #
Tentang Frontier Airlines
Saat ini di tahun ke-20 operasi , Frontier menawarkan harga yang sangat rendah dengan pilihan pelanggan untuk lebih dari 75 tujuan di Amerika Serikat , Meksiko , Kosta Rika , Jamaika dan Republik Dominika . Maskapai ini mempekerjakan lebih dari 3.800 profesional penerbangan , beroperasi dari hub utama di Bandar Udara Internasional Denver . Untuk informasi mendalam tentang Frontier Airlines dan untuk memesan tiket , kunjungi FlyFrontier.com .

hawaiian flowers black and white name

No comments:

Post a Comment