Thursday, February 6, 2014

kumpulan cerita pendek



San Diego , CA ( PRWeb) 6 Februari 2014

Pada 14 Februari 2014 , penulis Matthew J. Pallamary meluncurkan kumpulan cerita pendek yang kedua , " A Walk singkat ke Sisi Lain " di Konferensi Penulis Southern California di San Diego sebagai penghargaan kepada mentornya Ray Bradbury . Mengikuti jejak dirintis oleh Bradbury , cerita Pallamary ambil pembaca ke tempat di mana batas-batas realitas yang kabur dalam cerita-cerita yang mengeksplorasi supranatural , metafisik , fiksi ilmiah , dan tema yang mengerikan .

baby tigers

Klik pada link Amazon untuk " A Walk singkat ke Sisi Lain " untuk men-download e -book atau memesan salinan cetak dari sekuel yang ditunggu-tunggu ke koleksi cerita pendek pertama Pallamary , "The Small Dark Room of the Soul , " untuk yang seru Bradbury , " Bravo! Lagi! "

Dalam bukunya , " 101 Scenes Best Ever Ditulis , " penulis akhir dari novel laris " Matador , " Steinbeck kolega dan Santa Barbara Writers Conference pendiri , Barnaby Conrad , dikelompokkan Pallamary dengan hebat horor lainnya , yang menyatakan bahwa pembaca " sering tertarik ke metafisik seperti Dean Koontz atau Matthew Pallamary dan kadang-kadang protean dari Stephen King dan ... Edgar Allen Poe . "

Dalam pendahuluan , Pallamary bertanya : " Siapakah kita benar-benar ? Apa atau di mana batas-batas antara apa yang kita yakini sebagai nyata dan apa yang kita bayangkan ? Apakah kita sebenarnya tahu diri kita sendiri atau sifat sejati kita ? Jika kita tidak diri kita sendiri , lalu siapa atau apa yang kita? Di mana kita benar-benar hidup ? "

Cerita termasuk seorang ahli bedah plastik yang kehilangan "ujung " nya , perjalanan psychedelic yang mengarah ke dimensi yang tak terduga , percobaan gen - splicing kacau , dan dedikasi yang ekstrim penggemar kebugaran untuk penurunan berat badan minuman terbaru , serta banyak lainnya batas - mendorong tema .

Menurut Pallamary , " Kebanyakan orang tinggal bercokol dalam arus utama budaya , percaya bahwa mereka tidak pernah bisa berpikir atau bertindak dengan cara yang aneh dan menakutkan seperti itu, tapi kita semua memiliki bayangan diri kita . Berapa banyak waktu yang diperlukan untuk mengirim kami ke tepi ? Yang benar adalah bahwa hal itu berjalan jauh lebih pendek ke sisi lain dari kita suka berpikir . "

Pemenang penghargaan novel sejarah Pallamary itu , " Tanah Tanpa Evil, " mendapat sambutan hangat dan diadaptasi menjadi sebuah ekstravaganza udara multimedia , disutradarai oleh Agen Sarah Red Johnston dan dilakukan oleh rombongan akrobatik Sky Permen , untuk terjual habis khalayak . Pembuatan acara , difilmkan sebagai episode PBS , mengumpulkan nominasi Emmy .

Memoarnya " Matters Spirit , " merinci perjalanannya dari hutan beton Boston ke hutan-hutan Peru , memenangkan San Diego Book Awards ' Spiritual Book Category , dan an- Award Winning finalis di National Awards Best Book . Baru-baru ini dirilis sebagai sebuah buku audio , diriwayatkan oleh penulis . Awalnya dari Dorchester , Massachusetts , Pallamary telah tinggal di San Diego selama 35 tahun terakhir . Untuk lebih lanjut tentang Pallamary , atau memesan dia untuk pertunangan atau wawancara berbicara , kunjungi http://www.mattpallamary.com .

Mystic Ink Publishing San Diego adalah sebuah penerbit independen yang berfokus pada karya-karya yang bersifat spiritual , dukun , zaman baru , atau transenden .






fashion untuk ibu hamil muslim


No comments:

Post a Comment