Thursday, February 20, 2014

sebuah perusahaan teknologi berbasis perilaku

McLean , VA ( PRWeb) 20 Februari 2014

Perorangan pribadi , sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan solusi berbasis perilaku untuk mendeteksi ancaman insider berniat penipuan , pencurian atau sabotase dalam bisnis dan lembaga , disajikan hari ini pada Ide Besar CONNECTpreneur Musim Semi Forum diadakan di Tysons Corner Marriot . Acara ini menyoroti beberapa bisnis baru mencari peluang investasi di wilayah Mid-Atlantic .


gambar barbie doll muslimah

Presentasi perorangan pribadi yang disampaikan oleh Chris Kauffman , Pendiri dan CEO dari perusahaan. " Media dan komunitas keamanan cyber sering memperlakukan Ancaman Insider seolah-olah itu adalah masalah keamanan cyber , " kata Mr Kauffman , yang menyutradarai 2 tahun R & D program di Sphere of Influence , Inc di mana teknologi awalnya diciptakan . " Tapi kenyataannya adalah bahwa Insider Ancaman berbeda . Mereka bukan hacker di luar mencoba untuk membuat jalan melalui pertahanan perimeter . Mereka salah satu dari kami , dan mereka telah diberikan oleh majikan mereka semua akses yang mereka butuhkan untuk melakukan penipuan , pencurian atau sabotase dari dalam . "Mr Kauffman melanjutkan untuk mengutip sebuah studi Carnegie Mellon CERT yang menemukan sebagian besar ancaman insider dalam kasus penipuan di industri keuangan telah bekerja selama lima tahun sebelum melakukan kejahatan apapun. " Satu-satunya sarana yang layak untuk mengatasi ancaman insider harus didasarkan pada pemahaman tentang perilaku mereka , " kata Mr Kauffman .
Pada acara tersebut , perorangan pribadi didampingi penasihat Babak Hafezi dari HafeziCapital International Consulting , sebuah perusahaan manajemen - konsultasi bisnis yang bekerja dengan perusahaan teknologi untuk membantu dalam pertumbuhan , Organisasi / Re - organisasi , Masuk Pasar Internasional dan jasa konsultasi Kapitalisasi .
Perorangan pribadi saat ini sedang mencari investasi Seri - A untuk memperluas kegiatan usahanya dalam negeri .
Tentang perorangan pribadi
Perorangan pribadi adalah sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan solusi yang efektif untuk mendeteksi ancaman insider . Sejak didirikan, perorangan pribadi telah mendirikan fasilitas di McLean , VA untuk penjualan , pengembangan produk terus , dan pemantauan jarak jauh terus menerus jaringan pelanggan -nya . Perorangan pribadi memiliki pelanggan aktif dalam industri IP Hukum , Jasa Keuangan , dan Eceran Online .
Tentang Big IDEA CONNECTpreneur
The Big IDEA CONNECTpreneur Forum adalah Komunitas lebih dari 950 pemimpin bisnis , CEO , Pengusaha , VC dan malaikat di Mid-Atlantic Region. Setiap triwulan CONNECTpreneur Forum mashes up 250 + pendiri restoran, malaikat , CXOs , VC , dan pemimpin bisnis untuk acara 1/2 hari menampilkan jaringan mengagumkan , speaker pemberitaan , dan sebuah karya dari 7-8 perusahaan yang menarik . Mitra Utama di CONNECTpreneur termasuk LORE dan t2000inc .

bentuk depan rumah minimalis modern

No comments:

Post a Comment