Monday, March 10, 2014

peneliti perawatan stroke

Rochester , NY ( PRWeb ) 10 Maret 2014

The American Heart Association ( AHA ) melaporkan sebuah studi di mana , " Peneliti menganalisis perawatan stroke untuk pasien Hispanik dan non - Hispanik sesuai dengan demografi dan karakteristik klinis di negara-negara yang berbatasan dengan Meksiko dan menyatakan tidak di perbatasan Meksiko ( 1 ) . " Studi ini menyimpulkan bahwa , " pasien stroke Hispanik adalah 30 persen lebih mungkin dibandingkan non - Hispanik mati di rumah sakit negara perbatasan ( 1 ) . " perbedaan angka kematian bisa disebabkan perbedaan dalam pengobatan . Hasil penelitian menunjukkan bahwa 4,8 % dari 5,7 % vs Hispanik pasien non - Hispanik menerima obat yang dirancang untuk membantu memecah gumpalan darah yang berhubungan dengan stroke. ( 1 ) . polyDNA merekomendasikan bahwa orang Hispanik khawatir tentang stroke berbicara dengan dokter mereka tentang Gene - Eden - VIR . Antivirus alami ini dirancang untuk menargetkan virus herpes laten , yang penelitian telah menunjukkan dapat menyebabkan stroke .



the louvre museum in paris france

Studi lain menunjukkan bahwa " Amerika Meksiko adalah subkelompok terbesar dari Hispanik , penduduk minoritas terbesar di Amerika Serikat . Stroke adalah penyebab utama kecacatan dan penyebab utama ketiga kematian ( pada populasi ini ) . " ( Lihat The American Journal of Epidemiology dari tahun 2004 ) ( 2 ) . Selain itu , " Meksiko Amerika memiliki peningkatan insiden perdarahan intraserebral dan perdarahan subarachnoid dibandingkan dengan kulit putih non - Hispanik disesuaikan dengan usia , serta peningkatan insiden stroke iskemik dan transient ischemic attack di usia muda dibandingkan dengan kulit putih non - Hispanik ( 2 ) . "
Studi ketiga menemukan bahwa " Amerika Meksiko memiliki peningkatan risiko stroke terutama di usia muda , serta prevalensi yang lebih tinggi dari infeksi yang disebabkan oleh beberapa patogen persisten . " ( Lihat PLoS One , dari tahun 2013 ) ( 3 ) . Beberapa dari patogen persisten memiliki prevalensi lebih tinggi di Amerika Meksiko , termasuk virus herpes ( 3 ) .
Infeksi dengan virus VZV ( virus herpes ) meningkatkan risiko stroke, serangan iskemik transien , dan serangan jantung secara dramatis . " HZ merupakan faktor risiko independen untuk penyakit pembuluh darah ... terutama untuk stroke. " ( Lihat Neurology , dari 21 Januari 2014 ) ( 4 ) .
" Herpes zoster disebabkan oleh Virus Varicella Zoster , virus yang sama yang menyebabkan cacar air . Setelah seseorang sembuh dari cacar air , virus tetap dalam tubuh dalam dorman ( tidak aktif ) ( laten) negara. Untuk alasan yang tidak sepenuhnya diketahui , virus dapat mengaktifkan kembali tahun kemudian , menyebabkan herpes zoster . " ( Lihat website CDC terakhir diperbarui pada tanggal 10 Januari 2011) ( 5 ) .
" Hispanik Amerika sudah pada risiko tinggi untuk stroke menurut penelitian . Studi dengan jelas menunjukkan bahwa virus herpes meningkatkan risiko lebih jauh . Oleh karena itu kami merekomendasikan Gene - Eden - VIR , sebuah antivirus alami yang terbukti aman dan efektif dalam studi klinis yang mengikuti pedoman FDA " - . Mike Evans , polyDNA
Dalam sebuah studi klinis pasca pemasaran yang diterbitkan pada tanggal 12 Agustus 2013 di jurnal medis Farmakologi & Farmasi dalam edisi khusus pada Kemajuan dalam Anti Narkoba , peneliti menunjukkan bahwa Gene - Eden - VIR aman dan efektif ( 6 ) . Selain itu , sampai dengan 70 % dari mereka yang diteliti melaporkan penurunan gejala virus , dan pengguna mengalami peningkatan kesehatan secara keseluruhan ( 6 ) .
Setiap bahan dari Gene - Eden - VIR dipilih melalui pendekatan ilmiah . Para ilmuwan dipindai ribuan karya ilmiah dan medis yang diterbitkan di berbagai jurnal medis dan ilmiah di seluruh dunia untuk mengidentifikasi paling aman , bahan-bahan alami yang paling efektif yang menargetkan virus laten ( 6 ) .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Gene - Eden - VIR dan herpes , kunjungi : http://www.gene-eden-kill-virus.com . Semua pesanan dari Gene - Eden - VIR -benar rahasia , dan tidak ada informasi yang dibagi atau dijual kepada pihak ketiga . Privasi terjamin .
referensi:
( 1 ) pasien stroke Hispanik cenderung tidak menerima obat penghilang gumpalan- di rumah sakit negara perbatasan , penelitian menunjukkan . Diterbitkan pada tanggal 13 Februari 2014.
http://www.sciencedaily.com/releases/2014/02/140213184806.htm
( 2 ) Stroke Kelebihan di Amerika Meksiko Dibandingkan dengan Whites Non - Hispanik
Otak Serangan Surveilans di Corpus Christi Project . Diterbitkan pada tahun 2004 .
http://aje.oxfordjournals.org/content/160/4/376.full
( 3 ) tingkat antibodi terhadap patogen gigih dan kejadian stroke pada orang Amerika Meksiko . Published on June 14, 2013.
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/23799066
( 4 ) Herpes zoster sebagai faktor risiko untuk stroke dan TIA : studi kohort retrospektif di Inggris . Diterbitkan pada tanggal 21 Januari 2014.
http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/24384645
( 5 ) CDC - Shingles ( Herpes Zoster ) . Terakhir diperbarui 10 Januari 2011 .
http://www.cdc.gov/shingles/about/overview.html
( 6 ) Gene - Eden - VIR Apakah Antiviral : Hasil Pemasaran Posting
Studi klinis . Diterbitkan pada bulan September , 2013.
http://gene-eden-kill-virus.com/PP_Gene-Eden-VIR-is-Antiviral.pdf
polyDNA adalah perusahaan bioteknologi yang mengembangkan suplemen diet dengan menggunakan metode ilmiah yang unik yang dikembangkan oleh Dr Hanan Polansky , yang didasarkan pada Komputer Intuisi .
Selain metode ilmiah yang unik , Dr Polansky menerbitkan penemuan ilmiah sangat diakui , yang disebut Microcompetition dengan DNA asing . Penemuan ini menjelaskan bagaimana fragmen DNA asing , dan secara khusus , DNA virus laten , menyebabkan penyakit yang paling utama .
polyDNA mengembangkan Gene - Eden - VIR , obat alami antivirus yang membantu sistem kekebalan tubuh membunuh virus laten .

spesifikasi honda crv terbaru

No comments:

Post a Comment