Monday, March 3, 2014

penulis buku enterprise

Cambridge , MA ( PRWeb ) 3 Maret 2014

Judy Worth, co - penulis buku Lean Enterprise Institute Perfecting Pasien Journeys , akan membahas Dukungan Strategi Negara Konferensi Kerja , 12 Maret 2014 , di Washington , DC , pada cara-cara negara dapat menggunakan prinsip-prinsip manajemen yang ramping untuk meningkatkan proses memberikan cakupan kesehatan dan program bantuan penting lainnya bagi keluarga berpenghasilan rendah .
" . 10 Hal untuk Tahu tentang Proses Bisnis Redesign " Worth, seorang praktisi kesehatan ramping , akan berbicara pada Layak akan menyarankan peserta :


http://siklusair.com/healthy-tongue-picture


Mulailah dengan kemenangan - untuk orang yang melakukan pekerjaan . Hal ini terutama penting ketika orang belajar metodologi ramping .
Pergi dan lihat . Tambahan Data spreadsheet dengan observasi langsung dan wawancara .
Menghitung, menghitung, menghitung - hitung tapi hal yang benar . Tindakan harus menunjukkan perbaikan orang yang melakukan pekerjaan dan link kembali ke tujuan bisnis - tingkat yang lebih tinggi .
Percobaan sebelum Anda menerapkan .
Konferensi ini berlangsung 12-14 Maret 2014 , di Washington Marriott .
Sejak 2012 , inisiatif Strategi Dukungan Kerja telah menyediakan enam negara dengan hibah untuk menguji dan menerapkan proses yang lebih efektif dan terintegrasi untuk memberikan bantuan kerja - dukungan kritis , seperti cakupan layanan kesehatan , manfaat gizi , dan subsidi perawatan anak , untuk keluarga berpenghasilan rendah . Negara-negara yang berpartisipasi adalah Colorado , Idaho , Illinois , North Carolina , Rhode Island, dan Carolina Selatan .
Upaya ini bertujuan untuk menciptakan win-win bagi keluarga yang membutuhkan bantuan dan negara mencoba untuk meregangkan dolar anggaran . The Ford Foundation, pemberi dana utama proyek , telah berkomitmen $ 21.000.000 selama lima tahun .
Membawa Lean Thinking untuk Layanan Kesehatan
Menyempurnakan Pasien Journeys ( Bersandar Enterprise Institute , 2013 ) adalah praktis , bagaimana-untuk panduan lapangan untuk tim self-directed meningkatkan kualitas , biaya, dan pengiriman proses kesehatan . Buku ini menunjukkan dokter, perawat , dan administrator , bagaimana mengidentifikasi dan memilih masalah dalam kinerja aliran nilai tertentu , mendefinisikan lingkup proyek , dan menciptakan pemahaman bersama tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam aliran nilai . Mereka juga belajar untuk mengembangkan visi bersama dari sebuah negara masa depan yang lebih baik dan bagaimana bekerja sama untuk membuat visi itu menjadi kenyataan .
Tentang Judy Layak
Layak memiliki pengalaman luas dalam pemerintahan , kesehatan , dan manajemen yang ramping . Dia memimpin tim praktisi ramping yang bekerja sama pada buku peningkatan kesehatan Perfecting Pasien Journeys . Selama karirnya , dia telah bekerja dengan Komputerisasi Kantor Rekam Ulasan Sertifikasi Ulang Proyek Kellogg didanai American Board of Family Medicine dan dengan banyak organ federal ditunjuk dan organisasi pengadaan jaringan di AS Dia adalah mitra dalam Lean Transformasi Group dan co - owner dari Verble , Layak & Verble . Dia berlatih berfokus pada pengembangan organisasi dan desain instruksional .
Tentang Lean Enterprise Institute
Bersandar Enterprise Institute Inc , sebuah 501 ( c ) ( 3 ) nirlaba yang berbasis di Cambridge , MA , membuat hal-hal yang lebih baik melalui penelitian ramping , pendidikan , penerbitan , dan konferensi . Didirikan pada tahun 1997 oleh ahli manajemen James P. Womack , PhD , LEI mendukung inisiatif ramping lainnya seperti Lean Global Network , Lean Jaringan Pendidikan Akademik , dan Kesehatan Nilai Network. Kunjungi LEI di http://www.lean.org untuk informasi lebih lanjut.

http://view71.com/hawaiian-flowers-black-and-white-utama

No comments:

Post a Comment