Wednesday, March 12, 2014

pabrik produksi nitrogen baru di eropa

Houston , Texas ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Air Liquide Industri AS LP hari ini mengumumkan start up dari pabrik produksi nitrogen baru di Tioga , North Dakota . Pabrik ini akan meningkatkan pasokan nitrogen di kawasan itu , lebih lanjut mendukung pertumbuhan dalam operasi pengeboran di Bakken cadangan kaya minyak .


http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com

" Kami terus memposisikan diri untuk lebih mendukung daerah ini minyak dan gas tumbuh , " kata Wayne Bohannon , presiden , Air Liquide Industri AS LP . " Meningkatnya permintaan untuk nitrogen di wilayah ini ditambah dengan aktivitas jasa ladang minyak booming di sana dan di daerah lain di AS , sejalan dengan baik dengan menawarkan dan kemampuan kami dan pertumbuhan dan ekspansi kami berencana untuk melayani industri ini . "
Di Amerika Utara , Air Liquide memasok nitrogen dan karbon dioksida untuk produsen minyak dan gas untuk mendukung operasi pengeboran dan meningkatkan recovery minyak dan gas bumi . Penggunaan nitrogen cair dan karbon dioksida dalam proses eksplorasi dapat menggantikan penggunaan air oleh lebih dari 50 persen dan menawarkan produksi dan lingkungan manfaat yang signifikan dengan metode tradisional .
Air Liquide di AS
Air Liquide - pemimpin dunia dalam gas , teknologi dan layanan untuk Industri dan Kesehatan - mempekerjakan lebih dari 5.000 orang di Amerika Serikat pada lebih dari 200 lokasi . Perusahaan ini menawarkan gas industri dan medis , teknologi dan layanan yang terkait dengan pelanggan di bidang energi, industri , elektronik dan kesehatan pasar .
Air Liquide Industri AS LP
Air Liquide Industri AS LP pasokan gas industri dalam jumlah massal , solusi energi bersih , dan produk dan jasa terkait kepada pelanggan di berbagai industri : makanan dan minuman , otomotif , metalurgi , farmasi, bahan kimia , laboratorium dan analisis , penanganan material , kesehatan dan lain .
Air Liquide Group
Pemimpin dunia dalam gas , teknologi dan layanan untuk Industri dan Kesehatan , Air Liquide hadir di 80 negara dengan hampir 50.000 karyawan dan melayani lebih dari 2 juta pelanggan dan pasien . Oksigen , nitrogen dan hidrogen telah menjadi inti dari kegiatan perusahaan sejak pembentukannya pada tahun 1902 . Ambisi Air Liquide adalah untuk menjadi pemimpin dalam industrinya , memberikan kinerja jangka panjang dan bertindak secara bertanggung jawab .
Ide Air Liquide menciptakan nilai dalam jangka panjang . Pada inti dari pengembangan perusahaan adalah komitmen dan cipta konstan rakyatnya .
Air Liquide mengantisipasi tantangan pasar, berinvestasi secara lokal maupun global dan memberikan solusi berkualitas tinggi untuk pelanggan dan pasien nya , dan komunitas ilmiah .
Perusahaan ini bergantung pada daya saing dalam operasinya , investasi yang ditargetkan di pasar dan inovasi berkembang untuk memberikan pertumbuhan yang menguntungkan dalam jangka panjang .
Pendapatan Air Liquide sebesar € 15300000000 pada tahun 2012 , dan solusinya yang melindungi kehidupan dan lingkungan mewakili sekitar 40 % dari penjualan . Air Liquide terdaftar di Paris Euronext bursa ( kompartemen A ) dan merupakan anggota dari CAC 40 dan Dow Jones Euro Stoxx 50 indeks .


healthy tips

No comments:

Post a Comment